3 Cara Mudah Membuka Aplikasi Android Yang Terkunci


Rasa keingintahuan seseorang terhadap suatu hal memang bukan lagi hal yang membuat heran ya, pasalnya rasa keingintahuan seseorang memang telah dibawa sejak kita baru lahir. Coba saja perhatikan anak kecil yang selalu melontarkan pertanyaan kepada orangtuanya setiap si anak menemukan hal baru.

Nah tak terkecuali kita sendiri bukan? misalnya pada saat ini kita mempunyai rasa ingin tahu terhadap isi aplikasi yang terkunci pada ponsel pintar milik teman kita sendiri. Kita tahu pada Google Play Store banyak sekali aplikasi yang bisa kita gunakan untuk mengamankan aplikasi pada ponsel. Alasan orang berbeda-beda kenapa mereka memilih untuk mengunci beberapa aplikasi pada ponsel mereka.
Baca juga : Harddisk Kalian Terkunci dan Lupa Password Gunakan 3 Software ini
Nah apabila kalian ingin membuka aplikasi yang terkunci pada ponsel teman kalian namun dengan kendala pemasangan kata kunci atau PIN yang kiranya kita tidak tahu apa sandi yang mereka pasang nah disini saya akan memberikan 3 Cara Mudah Membuka Aplikasi Android Yang Terkunci, apasaja itu? Mari kalian simak baik-baik dibawah ini.

3 Cara Mudah Membuka Aplikasi Android Yang Terkunci

  • Yang pertama kalian lakukan. kalian tidak perlu memiliki keahlian khusus untuk membuka aplikasi yang terkunci atau bahkan ponsel yang telah di root ataupun sebuah laptop. Kalian hanya perlu membuka aplikasi yang kalian ingin akses dan sebelumnya kalian pastikan dulu aplikasi tersebut terkunci dengan aplikasi pihak ketiga (Aplikasi tambahan), kalian lihat aplikasi apa yang digunakan untuk mengunci aplikasi pada ponsel temanmu.
  • Kedua setelah kalian melihat aplikasi apa yang digunakan untuk mengunci aplikasi pada ponsel kalian teruskan dengan masuk kemenu setting -> Kemudian masuk ke daftar aplikasi terpasang -> Setelah masuk kemenu aplikasi tersebut kalian langsung cari aplikasi yang tadi digunakan untuk mengunci aplikasi pada ponsel teman kalian (Biasanya nama dari aplikasi yang digunakan pada ponsel android mengandung kata LOCK, Locker, dan lain sebagainya). Setelah kalian membuka aplikasi tersebut kalian pilih menu Clear data atau CLear cache. Lihat tahapan pada gambar dibawah ini :
Step 1 (Klik untuk memperbesar)
Step 2 (klik untuk memperbesar)
Step 3 (Klik untuk memperbesar)
Step 4 (klik untuk memperbesar)


  • Yang ketiga kalian akan menemukan kotak pop-up dialog yang mengatakan bahwa semua data pada aplikasi tersebut akan dihapus. Pilih OK dan tunggu hingga proses penghapusan selesai. Dan coba kalian kembali keaplikasi terkunci pada ponsel teman kalian di menu awal.

Baca juga : Cara Membuat Privacy Policy pada Blog
Penghapusan data atau Cache adalah cara untuk menghapus data aplikasi yang digunakan untuk mengamankan aplikasi pada ponsel dan dengan otomatis akan menghentikan kinerja aplikasi yang kalian pilih. Dengan menerapkan cara diatas dijamin tidak akan ada aplikasi yang terkunci pada ponsel teman kalian.

Note : Cara diatas hanya akan bekerja untuk aplikasi yang terkunci dengan menggunakan aplikasi tambahan atau aplikasi pihak ketiga, dan tidak akan berhasil apabila mereka menggunakan aplikasi bawaan pada android.

Nah sekian dulu tulisan saya untuk hari ini, semoga membantu tips dan trik saya diatas. Terimakasih sudah berkunjung dan sekedar membaca tulisan saya tentang 3 Cara Mudah Membuka Aplikasi Android Yang Terkunci.

0 Response to "3 Cara Mudah Membuka Aplikasi Android Yang Terkunci"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Diskripsi Blog