Harddisk Kalian Terkunci dan Lupa Password Gunakan 3 Software ini


Harddisk pada saat ini memang bukan lagi barang mewah seperti yang dulu dimana harddisk masih mempunyai harga yang lumayan mahal, tapi berbanding terbalik pada saat sekarang ini, harddisk seakan menjadi barang yang wajib di miliki bagi setiap orang yang memang membutuhkan tempat penyimpanan data yang bisa dibawa kemana-mana dan juga lebih besar ukuran penyimpanannya.

Nah karena dasar keamanan sering kali kita memasang pengaman pada harddisk yang berupa password, entah itu karena berisi data kantor yang rahasia, film yang mungkin sangat penting atau yang lain sebagainya. Hanya saja kita sering melupakan password yang kita pasang sendiri, sehingga konsekuensinya kita tidak bisa membuka isi file yang berada didalam harddisk kita. Nah Bagi kalian yang sedang mencari Cara Membuka Password Harddisk Yang Lupa Password kalian berada di blog yang tepat.
Baca juga : Cara Membuat Privacy Policy pada Blog
Yang kalian perlukan dalam membuka kembali Harddisk yang terkunci tersebut adalah tiga software yang kiranya kalian belum mengetahuinya. Apasaja software tersebut, mari kalian simak baik-baik.

Software yang diperlukan adalah :

  • Ultimate Boot CD


Setiap harddisk yang kita punya tentunya memiliki master password yang bertujuan untuk berjaga-jaga jika pada saat kita lupa dengan password harddisk kita bisa membukanya kembali. Nah dengan Master password tersebutlah kita melihat password terakhir yang kita pasang untuk harddisk kita, dengan tujuan agar data yang berada didalamnya tetap utuh dan tentunya tidak akan ada resiko yang tidak kita inginkan.


  • Victoria HDD


Sistem pada victoria HDD ini dalam membuaka password harddisk kita adalah dengan cara mengumpulkan semua informasi yang telah tersimpan didalamnya, nah dari situlah kalian akan bisa mendapatkan kembali data kalian dan termasuk juga password yang kalian gunakan pada harddisk yang terkunci tersebut.

  • HDD Unlock Wizard

Software ini bisa dibilang adalah software yang mudah dalam penggunaannya, cara kerja yang digunakan pada aplikasi ini adalah dengan cara menghapus semua password yang kalian gunakan pada harddisk termasuk juga master password.


Tetapi kekurangan aplikasi ini adalah software ini hanya bisa kita gunakan untuk harddisk IDE dan SATA saja. Selain hal tersebut yang kalian ingat adalah data yang ada pada harddisk yang dibuka dengan aplikasi ini akan ikut juga terhapus. Nah dari itu jika kalian menggunakan software ini berarti kalian lebih mementingkan harddisk daripada isi ada harddisk tersebut.

Nah dengan menggunakan riga software tersebut kalian tidak akan takut lagi lupa dengan password yang kalian gunakan pada harddisk kesayangan kalian. Cara ini bisa kalian terapkan juga jika sewaktu-waktu kalian tidak sengaja menemukan harddisk tergeletak dijalan atau mendapatkan harddisk yang lupa password milik teman kalian.

0 Response to "Harddisk Kalian Terkunci dan Lupa Password Gunakan 3 Software ini"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Diskripsi Blog