Tips Mudah Memperoleh VIP Gratis Setiap hari Pada Aplikasi Joox


Aplikasi joox adalah aplikasi yang berfungsi untuk kita bisa menikmati streaming musik, entah itu dari luar negeri sampai dalam negeri. Selain kita bisa memutar musik secara online pada aplikasi joox tersebut kita juga bisa mendownload dan menyimpannya pada ponsel lho, sehingga kita bisa memutar musik hasil downloadan kita padaa mode offline.

Seperti yang kita ketahui bahwa joox sekarang sudah memiliki jutaan lagu, dan juga JOOX adalah aplikasi streaming musik satu-satunya yang ada di Indonesia yang mana joox bisa mendulang kesuksesan dalam waktu yang singkat.

Tencent Mobility Limited adalah perusahaan dibalik terciptanya aplikasi Joox tersebut. Fitur yang membuat joox spesial adalah pada saat kita streaming lagu kita akan disuguhkan lirik lagu yang kita putar dan pada saat itulah kita bisa mendengarkan lagu sambil berkaraoke ria.

Tapi Joox sering membuat kita jengkel juga, pasalnya ketika kita menggunakan Joox ada fitur dimana kita bisa memutar semua lagu tanpa batas yang sebelumnya kita harus berlangganan VIP dulu. Apabila kita tidak memiliki akun VIP tersebut maka mustahil kita bisa menikmati lagu sesuka hati, tapi kita tetap bisa memutar lagu tetapi hanya beberapa lagu saja.

Joox VIP sendiri dibagi kedalam dua tipe akun, ada tipe Emas dan adapula tipe Putih. Kedua tipe akun Joox VIP memiliki keunggulan masing-masing. Adapun keuntungan yang saya maksudkan adalah VIP putih bisa kita dapatkan dengan gratis namun daftar lagu yang kita dapat hanya sekedarnya saja dan dari segi kualitas streaming yang kita peroleh juga standart, Sedangkan VIP Emas keuntungannya adalah kebalikan dari VIP putih tersebut. Kita bisa mendapatkan VIP Emas pada saat awal-awal kita log-in saja, namun ada batasannya juga lho.

Nah dari sanalah saya terinspirasi untuk membuat tulisan tentang Tips Mudah Memperoleh VIP Gratis Setiap hari Pada Aplikasi Joox, VIP emas memang benar kita bisa peroleh setiap hari lho. Apabila kalian tidak percaya langsung saja praktekin bersama-sama.

Cara mendapatkan VIP Emas setiap hari di Joox :

Cara ini memang sudah banyak yang mempraktekannya dan juga berhasil, jangan ragu lagi langsung saja ke caranya.

  • Tahap awal

Seperti biasa kalain masuk ke aplikasi Joox yang sudah ter-instal di Android kalian, apabila sudah masuk jangan lupa untuk Log-in ya guys. Apabila kalian baru log-in pastinya kalian akan dapat VIP Emas selama beberapa bulan, jika sudah habis maka kalian akan mendapatkan VIP putih. Nah pada saat VIP kalian yang emas sudah habis dan sudah menjadi VIP putih kalian bisa lanjutkan ketahap berikutnya.

  • Buka Menu

Pada saat VIP sudah menjadi putih kita akan marah-marah bukan? pasalnya apabila sudah berwarna putih otomatis kita tidak bisa leluarsa untuk memutar musik sesuka kita.
Joox VIP Gold
Tapi kalian tenang saja, kalian coba tekan tombol pojok kanan atas terus pilih menu JOOX VIP.

  • Lanjutkan untuk Share

Setelah kalian memilih menu JOOX VIP kalian akan disuguhkan beberapa opsi pilihan agar kalian bisa mendapatkan VIP emas lagi
Share For VIP
Nah disini coba kalian pilih menu ‘Share Harian’.

  • Lanjut ke lagu

Setelah kalian memilih opsi Share harian maka kalian akan dihadapkan dengan pilihan untuk memilih lagu yang akan kalian bagikan.
Pilih lagu yang akan dishare
Ada dua pilihan tempat untuk kalian share, yang pertama WeChat dan yang kedua adalah Facebook. Disini saya coba menggunakan Facebook saja.

  • Lanjut bagikan

Setelah kalian memilih lagu yang akan kalian bagikan sekarang kalian akan dihadapkan dengan sebuah popup dimana kalian akan membagikan lagu yang kalian pilih ke-Facebook
Share ke facebook
Terakhir kalian langsung saja tekan tombol bagikan.

  • Selamat Buat kalian

Setelah kalian menyelesaikan tahapan diatas dengan benar maka VIP Emas pun kalian dapatkan, VIP tersebut kalian peroleh dengan gratis dan akan habis dalam jangka waktu 24 Jam.
Berhasil mendapat JOOX VIP Gold
Jadi selama 24 jam setelah kalian mendapatkan VIP emas semua fitur VIP di JOOX kalian bisa gunakan dan selamat kalian bisa memutar semua lagu di JOOX. Ketika sudah berhasil maka akan ada perubahan warna VIP pada akun JOOX kalian, perhatikan foto berikut :
Perubahan JOOX VIP Gold
Bagi yang sudah tahu dengan trik ini pastinya sudah duluan merasakan VIP Gold setiap hari, nah bagi kalian yang belum tau apa salahnya untuk kita bagi bersama bukan? Ketika VIP Gold sudah didapat dan habis kalian tinggal ulangi saja 6 cara mendapatkan VIP di JOOX agar kalian bisa leluarsa memilih lagu yang kalian suka.

Sekian artikel yang berjudul Tips Mudah Memperoleh VIP Gratis Setiap hari Pada Aplikasi Joox yang saya buat, terimakasih sudah membaca dan berkunjung ke blog saya. Semoga membantu kalian guys.

cara mendapatkan VIP di JOOX - Acang Mochilla

0 Response to "Tips Mudah Memperoleh VIP Gratis Setiap hari Pada Aplikasi Joox"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Diskripsi Blog